Searching...
Wednesday 20 July 2011

UMPlayer - Media Player [OpenSource] Dengan Fitur Lengkap

02:39
http://funtrickz.com/wp-content/uploads/2011/03/umplayer.jpg

Download UMPlayer - Media Player [OpenSource] Dengan Fitur Lengkap

Dengan Bermacam-macam format media seperti AAC, AC3, ASF, Matroska, AVI, DIVX, FLV, H.263, MOV, MP3, MP4, MPEG, OGG, QT, RealMedia, VOB, Vorbis, WAV, WMA, WMV dan dll, pengguna kita kesulitan untuk menginstal beberapa media player dengan codec yang berbeda untuk menikmati media download. Di sisi lain, beberapa pengguna dapat memilih untuk mencari media player yang sempurna agar bisa memainkan semua format file media. Sebagai contoh, open source VLC Media player adalah salah satu universal player multimedia terkenal yang tersedia secara gratis. Namun, jika Kita mencari media player universal yang dilengkapi dengan konten online streaming dan fitur mengesankan lainnya, UMPlayer adalah media player yang harus dicoba.
Fitur nyata di UMPlayer mencakup kemampuan untuk streaming video Youtube dan SHOUTcast Internet Radio selain itu mendukung lebih dari 270 audio file dan video codec. UMPlayer yang dibuat di bawah platform Qt juga merupakan aplikasi lintas platform yang tersedia untuk berbagai sistem operasi: Microsoft Windows, Mac OS / X (akan segera tersedia) dan GNU / Linux termasuk Debian dan Ubuntu.
Berikut ini daftar fitur dalam UMPlayer:
  • It is free dan dirilis sebagai aplikasi open source.
  • Skinnable antarmuka yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa-nya UI.
  • Enhanced filter rendering
  • Built-in search subtitle dengan audio / sinkronisasi subtitle. Subjudul berbayang antialiased juga mendukung berbagai subjudul dikodekan dalam berbagai jenis font.
  • Advanced caching dan optimasi CPU
  • Kemampuan untuk aliran dan mencatat (seperti di download untuk melihat offline) isi dari YouTube.
  • Mendengarkan ribuan MP3 gratis dan stasiun radio internet AAC tersedia dari SHOUTcast.
  • Mendukung berbagai driver output seperti X11, Xv, DGA, OpenGL, svgalib, fbdev, AAlib, DirectFB untuk rendering halus dan kualitas.
 Screenshots :


http://screenshots.en.softonic.com/en/scrn/314000/314768/umplayer-41-700x524.jpg

Download Here

0 comments:

Post a Comment