Searching...
Wednesday 2 November 2011

Bisnis di Dunia Maya Lewat Social Network

03:28
 http://linkedinanswers.com/wp-content/uploads/2010/03/social-network-business.jpg 
Di dunia modern ini, hampir semua orang mengenal internet. Tentunya dengan semakin berkembangnya zaman, internet sudah bukan menjadi barang baru bagi kehidupan kita sehari-hari. Kamu semua pastinya juga mengenal bahasa-bahasa internet semacam situs jejaring sosial, mengunduh, mengunggah, blog atau semacamnya. Mungkin tidak semua diantara kita paham dengan bahasa-bahasa internet seperti di atas, tetapi paling tidak kita pasti sudah mendengar atau melihatnya. Salah satu tren di dunia maya yang saat ini sedang hangat-hangatnya diperbicangkan adalah situs jejaring sosial. Apakah situs jejaring social itu? Situs jejaring social adalah sebuah situs yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berinteraksi lewat dunia maya. Contoh situs jejaring social yang sangat populer adalah FaceBook, Twitter dan Friendster. Pastinya kita sudah mengenalnya, bahkan mungkin kamu sudah punya akun di sana dan sering berinteraksi lewat situs tersebut.
Sebenarnya banyak hal positif yang bisa kita gali dan kita manfaatkan dari keberadaan situr-situs jejaring sosial tersebut. Salah satunya untuk menunjang dunia bisnis. Tidak bisa dipungkiri kalau kita sebagai generasi muda ini adalah calon-calon penguasa di masa depan yang harus mulai mempersiapankan diri sejak sekarang. Kita bisa kok merintis bisnis kecil-kecilan mulai dari sekarang. Nah, kita bisa memanfaatkan keberadaan situs jejaring sosial tersebut sebagai media sosialisasi dan promosi bisnis kita. Kita tidak perlu repot-repot memikirkan cara untuk mempopulerkan bisnis kita. Kita bisa memanfaatkan koneksi-koneksi kita di situs jejaring sosial untuk mengenalkan produk atau jasa yang kita tawarkan. Selain cara ini relatif mudah, cara ini juga menghemat banyak waktu dan biaya. Bayangkan jika kita harus promosi door-to-door, pastinya melelahkan sekali. Networks.co.id adalah sebuah situs jejaring bisnis yang bisa kita manfaatkan untuk mengenalkan bisnis kita di dunia maya. Situs Networks.co.id yang berpusat di Indonesia ini memang sengaja didesain untuk membantu kita-kita melebarkan sayap bisnis lewat dunia maya.
Kita dapat memanfaat situs bisnis ini untuk mengenalkan usaha kita sekaligus berinteraksi dengan sesama pebisnis muda. Situs Networks.co.id ini memungkinkan kita untuk memunggah profil bisnis kita, detail produk dan informasi lain yang berkaitan dengan bisnis kita. Kita juga bisa membangun koneksi di situs ini lewat Twitter dan Yahoo Messenger yang memudahkan kita berinteraksi dengan sesama pengguna atau anggota lainnya. Pusat situs jejaring bisnis Networks.co.id ini berada di Indonesia, jadi data kamu bisa diproses secara cepat. Kamu bisa langsung membuat profil organisasi bisnis kamu di sini. Lewat situs ini, diharapkan pebinsis-pebisnis muda mampu bersaing dalam mengembangkan usaha mereka. Jadi kamu bisa mengembangkan usaha kamu secara cepat tampa ngenguras banyak waktu dan biaya. kamu tertarik dan ingin bergabung? Caranya gampang. Kamu bisa langsung mampir ke situs ini, buat profil bisnis kamu dan memanfaatkan kesempatan untuk mengenalkan produk dan jasa yang kamu tawarkan ke pengguna situs ini. Di Networks.co.id kamu juga bisa berbagi pengalaman atau kiat-kiat bisnis dari teman-teman lainnya.

sumber : http://uniqpost.com/12670/bisnis-di-dunia-maya-lewat-jejaring-bisnis/
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment